Yuk Cobain Sendiri Beberapa Aplikasi Android Penghasil Rupiah

Yuk Cobain Sendiri Beberapa Aplikasi Android Penghasil Rupiah!  Zaman sekarang, sangat sulit mencari pekerjaan. Namun, jangan khawatir. Kamu tetap bisa menghasilkan rupiah dengan hanya menggunakan  aplikasi Android. Jadi, kamu hanya bermodalkan kuota dan smartphone.

Baca juga artikel lain di : http://desy.blog.unjaniyogya.ac.id/

CashPop

CashPop merupakan aplikasi Android yang bisa membuat kamu mendapatkan uang dan pulsa hanya dengan kamu bermain smartphone. Aplikasi ini dirilis tanggal 7 Maret 2017 yang sudah di download lebih dari 1 juta download. Cara untuk mendapatkan uang atau pulsa, kamu harus mengumpulkan gold yang kemudian bisa kamu tukarkan uang atau pulsa.

Awalnya kamu mesti registrasi aplikasi Android penghasil rupiah ini terlebih dahulu dengan mengikuti prosedur yang ada. Kemudian, pilih aplikasi yang sangat sering kamu gunakan entah itu Youtube, Instagram, Facebook, dan lain-lain. Lalu mainkan aplikasi-aplikasi itu selama mungkin maka kamu akan mendapatkan gold. Bahkan, ketika layar smartphone kamu dalam kondisi mati, kamu tetap mendapatkan gold asal layar smartphone kamu mati lebih lama dibanding hidup.

Selain itu jika kamu membagikan kode refferal dan ada orang yang memakainya, kamu bisa menambah gold kamu. Cara lainnya, download aplikasi atau buka website yang disarankan aplikasi android penghasil rupiah ini, maka gold-mu akan bertambah. Cara terakhir, kamu bisa mengikuti event yang berupa undian.

Make Money

Aplikasi Android penghasil rupiah ini dibuat oleh Free International Call App.Ltd dan sudah diunduh lebih dari 5 juta kali. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang langsung mendapat rupiah, di aplikasi ini dibayar dengan menggunakan dollar Amerika. Kamu harus mengumpulkan poin yang kemudian ditukar dengan dollar. Kamu akan mendapatkan poin setelah selesai melakukan tugas yang diberikan seperti menonton video iklan, men-download aplikasi, melakukan survei dan masih ada beberapa tugas lagi. Downloa Juga aplikasi Situs Tembak Ikan Online

Dollar yang kamu dapatkan akan ditransfer ke rekening PayPal. Setelah itu baru bisa kamu transfer ke bank yang ada di Indonesia. Namun, terdapat minimal dollar yang bisa kamu transfer ke rekening PayPal, yaitu 5 dollar Amerika.

Baca juga : http://desy.blog.unjaniyogya.ac.id/2019/07/02/aplikasi-android-agar-tubuhmu-bugar/

Dua aplikasi Android penghasil rupiah di atas silakan kamu coba. Karena, tidak ada salahnya kan untuk mencoba sesuatu yang baru? Semoga berhasil.